Gambar terkaitInfrared examinations mengurangi kegagalan peralatan listrik dan mekanis yang tak terduga. Analisis thermo grafis  mendeteksi suhu abnormal yang dapat menandakan korosi, kerusakan kabel, koneksi longgar, dan kerusakan isolasi. Informasi penting ini mengingatkan pelanggan sebelum masalah, mengurangi biaya perbaikan dan meningkatkan waktu operasi.

Hasil gambar untuk infrared thermographyKEUNTUNGAN:
• Deteksi Masalah Awal
• Mencegah Waktu Henti Produksi
• Mengurangi Biaya Perbaikan
• Mengurangi Biaya Energi
• Mesin Efisien

Program infrared thermograph mengurangi biaya perbaikan pelanggan sambil memperpanjang masa operasional peralatan mekanis dan listrik. Sistem kami membedakan perbedaan suhu yang dihasilkan oleh koneksi longgar, kabel rusak / berkarat, bantalan panas, dll

Memanfaatkan kekuatan dalam teknologi dan pengalaman untuk melindungi investasi Anda. Segala sesuatu di atas suhu nol derajat mutlak (-273 C) memancarkan energi dalam spektrum inframerah. Thermograph adalah teknik pencitraan inframerah yang menggunakan sistem pendeteksian elektronik (kamera) untuk menampilkan variasi radiasi inframerah. Teknologi ini mendeteksi perubahan dalam energi panas (radiasi elektromagnetik), yang dilihat langsung di layar dan / atau dikonversi ke file untuk penyimpanan atau cetakan hard copy.

Permasalahan mesin yang teridentifikasi menggunakan teknologi ini termasuk pelumasan bantalan atau keausan bantalan yang tidak memadai, kopling atau aus kopling atau keausan yang tidak memadai, katup atau segel bocor, dan emisi sumber panas stator motor, yang menunjukkan kemungkinan masalah stator (berliku), dll. Inspeksi inframerah juga berguna dalam mengevaluasi rangkaian kabel, transformer, kepala pot listrik, insulator, dan kehilangan panas di gedung / struktur, katup, segel, dll.

Putranata menawarkan produk dan layanan thermograph dan bahkan dapat menggabungkan hasil pemindaian mesin inframerah ke dalam program Pemantauan Kondisi. Ini berfungsi untuk meningkatkan kemampuan analisis, sehingga menghasilkan program pemantauan yang lebih efektif.