Hasil gambar untuk predictive maintenancePredictive Maintenance ,Program pemantauan online atau berkala yang disesuaikan secara akurat memprediksi masalah mekanis pada mesin yang berputar. Kami menggunakan teknologi terbaru, analisis komputer, dan tren untuk mengidentifikasi kesalahan tertentu sebelum kerusakan, memungkinkan kenyamanan dari perbaikan terjadwal. Efisiensi program merampingkan pemeliharaan pelanggan, menawarkan hingga 12 hingga 1 pengembalian investasi

KEUNTUNGAN:
• Hingga 12 hingga 1 pengembalian investasi
• Menipiskan perbaikan skala besar / kerusakan mahal
• Meningkatkan waktu operasional / pendapatan operasional
• Mengurangi biaya operasional dan tenaga kerja
• Secara akurat mengidentifikasi masalah peralatan
• Penjadwalan pemeliharaan yang ekonomis
• Meningkatkan keandalan peralatan
• Basis data yang disesuaikan
• Rute pengumpulan yang nyaman

Hasil gambar untuk predictive maintenance

Merancang program yang akan membantu Anda memaksimalkan produksi dan keuntungan dengan secara signifikan mengurangi waktu henti dan biaya operasional mesin. Semua mesin menghasilkan getaran, apakah itu jinak atau berbahaya. Oleh karena itu perlu untuk membedakan antara dua bentuk, dan ketika dipercaya di tangan analis kami yang berpengalaman, perbedaannya jelas dan ringkas. Selanjutnya, ketika digunakan bersama dengan analisis minyak, termografi inframerah dan pengujian ultrasonik, program pemantauan berkala mengidentifikasi masalah yang ada dan secara akurat meramalkan yang akan datang. Laporan komprehensif kami mencakup analisis terperinci dengan rekomendasi sederhana untuk memperbaiki masalah sebelum kegagalan terjadi.
Ketika memulai program pemeliharaan prediktif, hasil langsung mengungkapkan kepada pelanggan banyak kesalahan peralatan. File output diagnostik, tersedia untuk jalur yang ditentukan pengguna seperti program CMMS, memungkinkan pelanggan untuk mengambil tindakan cepat terkait masalah awal masalah pemeliharaan. Ketika masalah diselesaikan, jumlah kesalahan utama berkurang, mengubah program pemeliharaan pelanggan dari reaktif menjadi proaktif. Masalah peralatan diprioritaskan dan mudah diselesaikan di sekitar penjadwalan produksi dan karyawan. Sementara itu, manajer yang menggunakan inventori just-in-time hanya dapat memesan bagian untuk pekerjaan langsung. Seiring waktu, perawatan proaktif menciptakan mesin yang dapat diandalkan yang membutuhkan lebih sedikit personel untuk mempertahankannya.